Entri Populer ( paling sering dikunjungi )

Jumat, 07 Januari 2011

Burung Cinto Kasih / Kedasih (cuculidae)


di daerah Palembang dan sekitarnya tersebutlah suatu legenda akan sepasang Burung Cinto Kasih... betapa setianya burung tersebut pada pasangannya, sampai-sampai selalu bersamaan pada situasi dan kondisi apapun.... mereka bersarang pada lobang atau celah pohon yg sempit dengan sarangnya yang sangat bagus terbuat dari semcam kapas sutera mengkilat.

mereka selalu berdua dalam sarang itu tak bosannya memadu kasih sayang.. mereka baru akan keluar bersamaan ketika mencari makan . dan jika salah satu pasangannya mati , maka pasangan yang lainnya akan ikut menyertai tak mau berpisah dan mati tak lama kemudian..

burung cinto kasih berukuran sebesar burung pipit bahkan lebih kecil lagi..

legenda kesetiaan burung tersebut kemudian menjadi suatu keilmuan dalam supranatural regional sumatera selatan.. diramu menjadi Ramuan Pekasih Minyak Burung Cinto Kasih
dan digunakan lah burung cinto kasih itu sebagai sarana untuk keakuran pasangan dan kesetiaan serta cinta kasih sayang yg abadi

Ramuan Minyak Burung Cinto Kasih

Anda sedang membaca artikel tentang Burung Cinto Kasih / Kedasih (cuculidae) dan anda bisa menemukan artikel Burung Cinto Kasih / Kedasih (cuculidae) ini dengan url http://kisawung.blogspot.co.id/2011/01/burung-cinto-kasih-kedasih-cuculidae.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Burung Cinto Kasih / Kedasih (cuculidae) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Burung Cinto Kasih / Kedasih (cuculidae) sumbernya.

Tidak ada komentar: